Liga Inggris

Ajaib! Ini Gol Tak Masuk Akal Sadio Mane Saat Bantai Watford

Kamis, 28 Februari 2019 11:54 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© twitter.com/LFC
Gol cantik pemain Liverpool Sadio Mane dengan tumit ke gawang Watford, Kamis (28/02/19). Copyright: © twitter.com/LFC
Gol cantik pemain Liverpool Sadio Mane dengan tumit ke gawang Watford, Kamis (28/02/19).

INDOSPORT.COM - Pemain sayap klub sepak bola Liverpool, Sadio Mane mencetak dua gol melawan Watford dini hari tadi. Namun, gol kedua Mane mendapat sorotan banyak orang.

Dilansir dari kanal berita olahraga Sport Bible, gol kedua Mane yang terjadi di menit ke-20 membius penonton karena dicetak menggunakan tumit belakang dari jarak 12 yard.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by The Home Of Anfield (@the_home_of_anfield) on

Tiga gol lainnya dicetak oleh Divock Origi dan Virgil van Dijk. Mane sendiri kini telah mencetak tujuh gol dalam tujuh pertandingan terakhirnya di Anfield.

Gol pertama Mane tercipta di sundulan jarak dekat di menit kesembilan, memanfaatkan umpan silang yang diberikan Trent Alexander-Arnold dari sayap kanan.

Mane juga mencatatkan rekor bagus dalam menghapi Watford dimana dalam lima pertandingan terakhir, ia mencetak lima gol dan menyumbangkan tiga assists.

Di musim ini, pemain asal Senegal ini telah mencetak 14 gol. Ini merupakan catatan terbaiknya sejak resmi bergabung dengan The Reds lima tahun lalu.

Kemenangan 5-0 ini membuat Liverpool tetap kokoh di puncak Klasemen Liga Primer Inggris, meninggalkan Manchester City di posisi kedua yang juga menang 1-0 melawan West Ham United. Keduanya kini bersilisih satu poin.

Terus Ikuti Berita Liverpool dan Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

21