Liga Inggris

Diamuk Suporter dan Mungkin Dipecat, Ranieri Tetap Dibela Pemain Fulham

Kamis, 28 Februari 2019 19:58 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Charles McQuillan/Getty Images
Claudio Ranieri menjadi sasaran amuk suporter Fulham yang kecewa. Copyright: © Charles McQuillan/Getty Images
Claudio Ranieri menjadi sasaran amuk suporter Fulham yang kecewa.

INDOSPORT.COM - Denis Odoi angkat bicara soal amukan para suporter Fulham kepada Claudio Ranieri yang menghiasi laga melawan Southampton di Stadion St Mary’s, Rabu (27/02/19) semalam.

Mereka yang sepertinya sudah lelah dengan hasil buruk yang diperoleh Fulham dalam beberapa laga terakhir bahkan sempat menyuarakan nyanyian protes yang berbunyi ‘Kau tidak tahu apa yang kau lakukan’ untuk Ranieri.

Tidak hanya itu, spanduk raksasa yang mengungkit nama manajer Fulham sebelumnya, Slavisa Jokanovic, juga dibentangkan di tribun penonton.

“Saya tahu ada spanduk itu tapi tidak membacanya. Saya mengerti rasa frustrasi suporter. Akan tetapi, jangan limpahkan semuanya ke manajer, tapi ke seluruh tim,” kata Odoi kepada laman berita olahraga Standard Sport.

“Kami yang berada di lapangan dan belum mampu memberikan yang terbaik. Kami (berada di zona degradasi) bukan tanpa alasan. Kami ada di sana karena apa yang kami lakukan belum cukup,” ujar Odoi lagi sambil melindungi sang manajer.

Sejumlah kabar pun mulai beredar bahwa pihak Fulham kini sedang membicarakan kelangsungan nasib Ranieri. Hal tersebut pun memicu berbagai macam spekulasi bahwa Ranieri bisa saja didepak dari pekerjaannya yang masih seumur jagung tersebut.

Setelah hasil buruk melawan Southampton, Fulham harus menghadapi laga besar melawan Chelsea akhir pekan ini. Odoi pun mengaku penasaran ingin melihat akan seperti apa perkembangan timnya nanti. Ia meminta para suporter tetap bersabar.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM