Liga Spanyol

Ejek Real Madrid, Fans Barcelona Ingin Ronaldo Hadir di El Clásico

Kamis, 28 Februari 2019 20:17 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© twitter.com/FCBarcelona
Selebrasi pemain Barcelona usai kalahkan Real Madrid di Copa del Rey, Kamis (28/02/19). Copyright: © twitter.com/FCBarcelona
Selebrasi pemain Barcelona usai kalahkan Real Madrid di Copa del Rey, Kamis (28/02/19).

INDOSPORT.COM – Ratusan pendukung Barcelona menyanyikan lagu untuk mengenang Cristiano Ronaldo ketika tim mereka menghadapi Real Madrid pada laga semifinal leg kedua Copa del Rey di Santiago Bernabeu pada hari Kamis (28/02/19).

Kemenangan Blaugrana 3-0 atas tuan rumah dalam laga bertajuk El Clasico itu membuktikan bahwa performa Los Blancos kian melempem sejak ditinggal Cristiano Ronaldo hijrah ke Juventus.

Hal ini membuat para pendukung kubu besutan Ernesto Valverde mulai memanggil Ronaldo, “Di mana CR 7?”, seperti dilansir dari situs berita olahraga Spanyol, Marca.

© INDOSPORT
Selebrasi Cristiano Ronaldo yang memamerkan otot-otot pada tubuhnya saat masih berada di Real Madrid. Copyright: INDOSPORTSelebrasi Cristiano Ronaldo yang memamerkan otot-otot pada tubuhnya saat masih berada di Real Madrid.

Bisa dipahami, para penggemar masih menyimpan kenangan indah seputar rivalitas Ronaldo dan Lionel Messi di laga El Clasico dalam beberapa musim terakhir.  Namun, semenjak Ronaldo pindah ke Turin, laga El Clasico musim ini menjadi kurang greget.

Belum lagi statistik buruk yang ditorehkan Real Madrid di laga yang menunjukkan permainan tidak efisien. Real Madrid melesakkan 14 tembakan dengan 4 di antaranya mengarah ke gawang tapi tidak berbuah gol.

Sebaliknya, Barcelona hanya melakukan 4 tembakan dengan hanya dua yang mengarah langsung ke gawang berkat Luis Suarez, sedangkan satu dari gol bunuh diri Raphael Varane.

Blaugrana akan kembali menjalani El Clasico pada 3 Maret, dan final Copa del Rey melawan Girona pada 7 Maret mendatang.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT