Liga Indonesia

Gusti Randa Resmi Ditunjuk Jadi Komisaris PT LIB

Kamis, 28 Februari 2019 19:56 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Lanjar Wiratri
© Shintya Anya Maharani/Indosport.com
PSSI melalui manajemen interim yang telah terbentuk akan memastikan bahwa tanggal kick-off Liga 1 dan Liga 2 selambat-lambatnya adalah dalam range waktu 1 - 8 Mei 2019. Copyright: © Shintya Anya Maharani/Indosport.com
PSSI melalui manajemen interim yang telah terbentuk akan memastikan bahwa tanggal kick-off Liga 1 dan Liga 2 selambat-lambatnya adalah dalam range waktu 1 - 8 Mei 2019.

INDOSPORT.COM - Dalam konferensi pers usai pelaksanaan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa PT Liga Indonesia Baru (PT LIB), Kamis (28/02/19) di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta. Dalam RUPS tersebut diumumkan penunjukkan Gusti Randa sebagai komisaris PT LIB.

Pada rapat tersebut, PSSI sudah memastikan dengan bulat terkait tanggal pelaksanaan kick-off Liga 1 dan Liga 2. 

"Dalam rapat ini, PSSI melalui manajemen interim yang telah terbentuk akan memastikan bahwa tanggal kick-off Liga 1 dan Liga 2 selambat-lambatnya adalah dalam range waktu 1 - 8 Mei 2019," ujar Ratu Tisha Destria selaku Sekretaris Jenderal PSSI.

Selain itu, dalam rapat tersebut Tisha juga menyampaikan bahwa melalui keputusan komite eksekutif PSSI, Gusti Randa ditugaskan sebagai Komisaris PT.LIB dan Dirk Soplenit sebagai Direksi PT. LIB yang akan memastikan amanah Kongres PSSI 20 Januari lalu berjalan dengan baik.

"Seluruh manajamen dan klub akan bahu membahu bekerja keras, karena liga ini milik kita bersama, milik masyarakat Indonesia, dan kami akan menjalankan amanah kongres dengan sebaik-baiknya," papar Tisha.

Tisha menjelaskan, pemilihan jangka waktu dari 1 - 8 Mei 2019 sudah diputuskan secara matang mengingat sejumlah agenda  padat yang akan datang.

"Karena adanya perihak agenda internasional seperti AFC dan Pra-kualifikasi Piala Dunia, apabila mundur dari 8 Mei maka semuanya akan menjadi sulit," tutupnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT 
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%