Liga Inggris

Meriah! Laga Nonton Bareng MU vs Liverpool di Hotel Ibis Dihadiri 370 Orang

Kamis, 28 Februari 2019 13:49 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Arnoldus Bagus Sunhoro
Nobar Manchester United vs Liverpool Copyright: © Arnoldus Bagus Sunhoro
Nobar Manchester United vs Liverpool

INDOSPORT.COM - Hotel Ibis Jakarta Tamarin sempat menyelenggarakan acara nonton bareng (nobar) Manchester United kontra Liverpool pada Minggu (24/02/19) kemarin.

Nobar kala itu dihadiri oleh pencinta sepak bola dari komunitas penggemar klub Manchester United di Indonesia (United Indonesia chapter), Korda dari United Indonesia Chapter Jakarta, Daniel Ratumbanua, serta General Manager Ibis Jakarta, Yakob Zaini.

Acara ini bertujuan untuk mengajak para penggemar sepak bola untuk menyaksikan laga sengit kedua tim secara langsung.

Dimulai pada pukul 19.00 WIB malam, serangkaian acara nobar ini turut meriah dengan adanya kegiatan seperti live music, games, kuis, serta banyak hadiah menarik yang ditawarkan.

Doorprize tersebut di antaranya, souvenir hotel, voucher makan dan juga voucher menginap di Ibis Jakarta Tamarin.

Dengan hak lisensi dari Pesta Bola, pertandingan tersebut ditayangkan lewat 3 layar besar yang ditempatkan di outdoor terrace dan Lounge Ibis Jakarta Tamarin.

Laga antara Manchester United dan Liverpool itu berlangsung pada pukul 21.05 WIB, dan menjadi acara utama nobar yang diselenggarakan Hotel Ibis.

General Manager Ibis Jakarta Tamarin, Yakob Zaini mengatakan bahwa Ibis Jakarta Tamarin mengadakan acara nobar agar menjadi pilihan utama tempat menonton berbagai cabang olahraga yang berbeda dari tempat lain khususnya untuk daerah Jakarta Pusat.

Nonton bareng yang diselenggarakan Ibis Jakarta Tamarin pada Minggu (24/02/19) kemarin itu mampu menarik penonton sebanyak 370 orang, yang mana terdiri dari tamu umum dan penggemar United Indonesia Chapter Jakarta.

Di samping acara nobar yang diadakan, Ibis Jakarta Tamarin juga dikenal sebagai salah satu tempat yang nyaman dan strategis untuk menginap dan melaksanakan meeting. Banyak tempat kece untuk hangout dan juga memiliki outdoor terrace yang asri dan nyaman.

Suasana tropis di outdoor terrace dapat memanjakan mata sekaligus melakukan beberapa aktivitas menarik yang mana salah satunya adalah acara nonton bareng pada malam hari.

Selain itu, Ibis Jakarta Tamarin juga mempunyai fasilitas unik seperti, BBQ Pool Party yang cocok untuk bersantai. Tak cukup sampai di sana, outdoor terrace-nya pun sering digunakan sebagai tempat untuk mengadakan pesta pernikahan, ulang tahun, reuni, arisan bahkan kegiatan team building.

Penulis: Neneng Astrianti

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT