Liga Spanyol

Menang El Clasico, Kiper Barcelona Kirim Pesan Menyentuh

Kamis, 28 Februari 2019 13:54 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Marc-Andre ter Stegen saat memperkuat Timnas Jerman Copyright: © Getty Images
Marc-Andre ter Stegen saat memperkuat Timnas Jerman

INDOSPORT.COM – Kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen, mengirim pesan yang sangat menyentuh usai kemenangan dramatis 3-0 atas Real Madrid di laga El Clasico pada hari Kamis (28/2/19) dini hari WIB.

Setelah bermain seri 1-1 pada leg pertama Copa del Rey 2018/19 di Camp Nou, Barcelona kembali memenangkan laga El Clasico pada leg kedua di Santiago Bernabeu dengan skor 3-0. Kemenangan ini mengantarkan tim besutan Ernesto Valverde menuju final turnamen.

Kiper Ter Stegen meluapkan kebahagiaannya dengan menuliskan pesan penuh semangat di akun Twitter pribadinya.

“Malam yang hebat di Santiago Bernabeu bagi kami. Bangga dengan tim ini. Kami akan ke final, dan kami ingin memenangkannya lagi dan lagi dan lagi! FORCA Barca! Barcelona,” tulis Ter Stegen.

Pemain berkebangsaan Jerman ini menjadi salah satu pahlawan kemenangan Barcelona atas  Real Madrid yang meraih clean sheet pada pertandingan tersebut.

Sejauh musim ini, Ter Stegen tercatat melakukan 47 penyelamatan dari 55 tembakan, di mana ia hanya kebobolan delapan gol.

Meski tampil gemilang, Ter Stegen diperkirakan akan dibangkucadangkan saat final melawan pemenang antara Real Betis dan Valencia. Posisinya akan diisi oleh Jasper Cillessen yang sudah kembali dari cedera.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT