Liga Inggris

Menang Tipis, Guardiola Sebut Man City Sudah Bermain Bagus

Kamis, 28 Februari 2019 15:09 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© squawkanews/Twitter
Pelatih Man City, Pep Guardiola. Copyright: © squawkanews/Twitter
Pelatih Man City, Pep Guardiola.

INDOSPORT.COM - Pep Guardiola mengatakan Manchester City bermain sangat baik saat melawan West Ham United pada Kamis (28/02/19) dini hari WIB tadi meski hanya menang tipis 1-0 lewat gol penalti.

Manchester City mencatatkan 16 kemenangan dalam 17 pertandingan kandang terakhir mereka di semua kompetisi. Tetapi, dalam laga tersebut mereka harus berusaha keras mengalahkan tim asuhan Manuel Pellegrini.

Sergio Aguero berhasil mengeksekusi penalti pada menit ke-59 dan memastikan City tetap terpaut satu poin dari Liverpool, yang mengalahkan Watford 5-0 di Anfield pada waktu yang sama.

"Mereka membuat kami bekerja keras untuk hasilnya tetapi kami bermain sangat baik. Kami menciptakan banyak peluang, jadi sungguh luar biasa bila hasilnya hanya 1-0,” ungkapnya pada kanal berita olahraga Sky Sports.

"Dalam lima menit pertama, kami bisa menciptakan skor 2-0 dengan mudah. ​​Semakin lama. Mereka bermain bertahan dan kami menjadi tidak sabar usai mencetak 1 gol. Tapi kami juga bertahan dengan baik,” tegas Guardiola.

Man City telah memenangkan masing-masing dari tujuh pertandingan terakhir mereka melawan West Ham di semua kompetisi, mencetak 23 gol dan tercatat hanya kebobolan tiga.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT