Liga Inggris

Solskjaer Klaim James Garner Bisa Jadi Penerus Michael Carrick

Kamis, 28 Februari 2019 15:30 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© GettyImages
Gelandang muda Man United, James Garner Copyright: © GettyImages
Gelandang muda Man United, James Garner

INDOSPORT.COM - Manajer interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menyanjung salah satu pemain mudanya, James Garner, sebagai The Next Michael Carrick di Old Trafford.

Solskjaer baru saja memberikan kesempatan kepada Garner untuk menjalani laga debut sebagai pemain pengganti untuk Fred pada menit ke-89 dalam kemenangan 3-1 atas Crystal Palace, Kamis (28/2/19).

Diturunkannya pemain berusia 17 tahun itu dikarenakan Man United dilanda badai cedera yang membuat mereka harus memanggil beberapa pemain muda dari akademi.

Nyatanya, penampilan Garner terbilang cukup menjanjikan kendati hanya bermain selama beberapa menit sebelum peluit akhir dibunyikan.

Hal ini membuat Solskjaer merasa puas dengan kinerja gelandang mudanya tersebut. Dia langsung membandingkan Garner dengan Carrick yang notabene gelandang legendaris Man United.

"Saya yakin dia punya masa depan yang cerah. Kami punya keyakinan besar kepadanya sebagai penerus Michael Carrick,” jelas Solskjaer seperti dilansir Daily Mail.

“Saya tahu dia masih muda. Memang tidak adil membandingkan pemain seusianya dengan pemain hebat sekaliber Carrick, tapi kenyataanya Garner memang mirip dengan Carrick,” tambah pelatih berpaspor Norwegia itu.

Menaruh kepercayaan besar, Solskjaer disebut berencana untuk menurunkan kembali Garner dalam laga kontra Southampton yang akan berlangsung pada Sabtu (2/3/19) mendatang.