Liga Italia

3 Alasan Pantas Inter Milan Tak Perlu Perpanjang Kontrak Mauro Icardi

Jumat, 1 Maret 2019 17:05 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Mauro Icardi striker Inter Milan Copyright: © INDOSPORT
Mauro Icardi striker Inter Milan

INDOSPORT.COM - Kisruh klub sepak bola Inter Milan dan Mauro Icardi masih belum menemui titik terang yang jelas, meski belakangan sang pemain disebut bakal mendapat kenaikan gaji.

Menurut Corriere dello Sport, disebutkan jika manajemen Inter akan segera merampungkan draft kontrak baru untuk Icardi dalam beberapa jam ke depan demi menepis rumor hengkangnya sang pemain.

Icardi kabarnya akan disodori kontrak berdurasi empat tahun plus gaji senilai 6,5 juta euro (sekitar 103,3 miliar rupiah) per musim. Jumlah ini mengalami penurunan dari nominal yang diajukan Wanda, yakni 10 juta euro (sekitar 158,9 miliar rupiah).

Namun dalam beberapa catatan pertandingan terakhir, terkuak fakta jika Inter Milan masih dapat berjaya meski sang kapten tak bermain dan hanya menjadi penonton di tribun.

Inter Milan pun dipastikan akan mendapat sejumlah masalah jika tetap ngotot memberikan kontrak panjang untuk pemain sepak bola asal Argentina tersebut. Berikut INDOSPORT coba merangkum 3 alasan pantas Inter Milan tak perlu perpanjang kontrak Mauro Icardi.