Liga Inggris

Dibully Netizen, Bek Chelsea Sampai Matikan Kolom Komentar Instagram

Jumat, 1 Maret 2019 20:00 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© GettyImages
Pemain Chelsea, Marcos Alonso. Copyright: © GettyImages
Pemain Chelsea, Marcos Alonso.

INDOSPORT.COM – Pemain bek Chelsea, Marcos Alonso, diketahui mematikan kolom komentar di akun Instagram pribadinya setelah menerima berbagai hinaan dari warganet atas penampilannya yang buruk musim ini.

Musim Alonso di Stamford Bridge tidak begitu baik. Sejak awal tahun, ia kerap melakukan beberapa blunder performa begitu buruknya. Ia bahkan melakukan diving ketika Chelsea dibantai Manchester City 0-6 bulan lalu.

Alhasil, ia banyak menuai kritikan baik dari para pakar sepak bola maupun dari para penggemar melalui akun media sosialnya.

Dilansir dari Caughoffside, karena tak tahan dengan berbagai hinaan penggemar, Alonso akhirnya menonaktifkan kolom komentar pada delapan postingan terakhir.

© Instagram/Marcos Alonso
Salah satu postingan bek Chelsea, Marcos Alonso, yang menuai penghinaan dari penggemar Copyright: Instagram/Marcos AlonsoSalah satu postingan bek Chelsea, Marcos Alonso, yang menuai penghinaan dari penggemar

Sebelum dinonaktifkan, para pendukung The Blues banyak yang mendesak klub memecat pemain asal Spanyol itu. Mereka bahkan melontarkan sumpah serapah hingga mengambinghitamkan sang pemain atas posisi klub yang terpuruk.

Alonso tidak dimainkan di final Piala Liga Inggris, ketika Chelsea kalah adu penalti dari Manchester City dan gagal menyabet gelar juara.

Namun, ia bisa menjadi starter ketika kubu Maurizio Sarri menumbangkan Tottenham Hotspur pada hari Kamis. Alonso rupanya bisa mengesampingkan rasa frustasi akibat bullying yang ia terima, dengan tampil lebih baik di laga tersebut.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%