Bursa Transfer

Kegalauan Chelsea: Pertahankan Sarri atau Datangkan Zidane

Jumat, 1 Maret 2019 14:05 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Yohanes Ishak
© Kolase Caughtoffside
Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri dan Zinedine Zidane, mantan pelatih Real Madrid. Copyright: © Kolase Caughtoffside
Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri dan Zinedine Zidane, mantan pelatih Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Chelsea menghadapi dilema besar untuk memilih antara Maurizio Sarri atau Zinedine Zidane yang akan menjadi pelatih klub milik Roman Abramovich tersebut.

Dikutip dari berita sports Mirror, Chelsea harus segera melakukan sesuatu untuk mengamankan Zinedine Zidane sebagai pengganti Maurizio Sarri yang tampil kurang garang beberapa laga terakhir ini.

Namun, Sarri baru saja membawa The Blues menang meyakinkan atas Tottenham Hotspur kemarin malam, padahal para petinggi Chelsea sudah memberikan ultimatum untuk memecat pelatih asal Italia itu jika kalah.

Kemenangan itu pasti membuat Sarri bisa bernafas lebih lega apalagi ia juga menyatakan tak terlalu khawatir dengan rumor pemecatannya.

Zidane sendiri sudah menjadi target utama untuk menggantikan Sarri, namun ia juga diharapkan Juventus untuk kembali ke Italia.

Si Nyonya Tua ingin menjadikan mantan gelandangnya itu sebagai pelatih menggantikan Massimiliano Allegri yang sudah menyatakan ingin hengkang di akhir musim nanti.

Kedua hal tersebut membuat Chelsea harus berpikir keras dan berbuat lebih cepat apakah mereka akan memanggil Zidane sebagai pelatih baru atau mempertahankan Sarri di Stamford Bridge.

Ikuti Terus Perkembangan Seputar Bursa Transfer sepak bola dan berita olahraga Hanya di INDOSPORT.COM