Liga Spanyol

Pertandingan Klasik: Real Madrid 11-1 Barcelona, El Clasico Paling Kontroversial dalam Sejarah

Jumat, 1 Maret 2019 08:21 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© Pavbca
Logo Real Madrid vs Barcelona. Copyright: © Pavbca
Logo Real Madrid vs Barcelona.

INDOSPORT.COM - Real Madrid akan menjamu Barcelona di La Liga Spanyol, Minggu (03/03/19). Berikut ini pertandingan El Clasico paling kontroversial yang pernah terjadi. 

Kompetisi sepak bola La Liga Spanyol memasuki pekan ke-26 di awal bulan Maret 2019 ini. Salah satu pertandingan yang akan berlangsung adalah big match El Clasico antara Real Madrid vs Barcelona. 

Ini adalah pertemuan ke-4 antara Real Madrid vs Barcelona di musim 2018/19 ini. Di pertemuan pertama, Barcelona menang dengan skor 5-1. 

Sedangkan di ajang Copa del Rey, Real Madrid menahan imbang Barcelona 1-1, sebelum kalah 0-3 saat bermain di kandang. Akhir pekan ini, Real Madrid akan kembali menjamu Barcelona di Stadion Santiago Bernabeu. 

Laga El Clasico memang selalu dinantikan setiap musimnya. Karena tak hanya skor pertandingan yang menjadi sorotan, tetapi juga kejadian-kejadian serta gesekan yang terjadi dan juga kontroversi di antara kedua tim. 

Sebelum menyaksikan laga El Clasico Real Madrid vs Barcelona akhir pekan ini, INDOSPORT telah merangkum laga El Clasico paling kontroversial dalam sejarah. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%