Bola Internasional

Cara Unik Suporter Galatasaray Kembalikan Handphone yang Terjatuh di Tribune Bawah

Sabtu, 2 Maret 2019 20:15 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Isman Fadil
© Google.com
Dukungan dari fans Galatasaray Copyright: © Google.com
Dukungan dari fans Galatasaray

INDOSPORT.COM – Momen mengharukan terjadi di antara para suporter klub raksasa Turki, Galatasaray. Solidaritas jelas nampak di antara mereka.

Suporter Galatasaray memang termasuk salah satu suporter paling ribut di dunia. Betapa tidak, saat menyaksikan pertandingan tim pujaannya di Turk Telekom Arena, para suporter bisa menghasilkan teriakkan sebesar 106,3 desibel.

Suara sekeras itu mampu memekakkan telinga. Jika terus mendengar suara sekeras itu dalam waktu lama, bukan tidak mungkin seseorang bisa kehilangan pendengarannya.

Bukan hanya berisik, suporter Galatasaray juga dikenal sangat fanatik. Tim Galatasaray bahkan pernah ditonton oleh 42 ribu suporter hanya saat menjalani latihan jelang laga derby melawan Besiktas Desember tahun lalu.

Meski demikian, para suporter tersebut juga memiliki hati yang baik. Hal ini terlihat dari postingan akun medsos Instagram 433.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

When a fan dropped his phone, @galatasaray fans came up with a genius solution! 🙌📱 ⠀ 🎥 @enginayaz

A post shared by 433 (@433) on

Dalam postingan berbentuk video tersebut, terlihat suporter Galatasaray yang tengah mencoba untuk mengembalikan ponsel suporter lainnya yang jatuh dari tribun di atasnya.

Cara pengembaliannya pun cukup unik. Mereka menyambung beberapa syal untuk menjangkau jarak tribune yang berkisar 4-5 meter itu.

Ponsel kemudian diikatkan pada ujung syal. Setelah dirasa ikatan cukup kuat, si pemegang ponsel kemudian menarik tali, tanda siap ditarik. Hal tersebut mengingatkan kita –di Indonesia –yang juga melakukan hal tersebut dalam proses penggalian sumur.

Lebih dari itu, suporter Galatasaray memang patut ditiru oleh para suporter di Indonesia yah.

TerusIkutiBeritaSportainmentLainnyaHanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%