Bola Internasional

Ngeri! Ditonton 42 Ribu Suporter, Sesi Latihan Galatasaray bagai Neraka

Minggu, 2 Desember 2018 17:26 WIB
Penulis: Tegar Herdiansyah Putra | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Google.com
Dukungan dari fans Galatasaray Copyright: © Google.com
Dukungan dari fans Galatasaray

INDOSPORT.COM - Tidak heran klub sepak bola Turki, Galatasaray, selalu tampil dengan penuh semangat dalam setiap pertandingannya. Pasalnya, tidak hanya mempunyai pemain-pemain berkualitas, mereka juga memiliki suporter yang selalu setia memberikan dukungan terhadap tim kesayanganya.

Bagi klub sepak bola yang datang ke markas Galatasaray di Turk Telekom Stadium, mereka sudah pasti akan tertekan atas dukungan yang diberikan oleh para suporternya.

Banyak suporter dan pemain dari klub lain menyatakan bahwa ketika datang ke markas Galatasaray sama saja datang ke 'neraka' yang penuh sesak dan bising akan teriakan dengan penuh asap berwarna merah. 

Pada sesi latihan yang digelar oleh Galatasaray, sebanyak 42 ribu suporter datang untuk melihat para pemain kesayangan mereka berlatih, Sabtu (01/12/18) kemarin.

Inilah beberapa foto kengerian suasana latihan tersebut yang direkam oleh beberapa fans dan juga akun media sepak bola pada sesi latihan klub yang telah menjuarai Liga Turki sebanyak 21 kali tersebut.

Salah satu unggahan itu bertuliskan, "Jangan panik, ini bukanlah kebakaran stadion melainkan hanya sesi latihan klub yang kami cintai (Galatasaray)".

Banyak klub yang telah merasakan atmosfer bermain di kandang Galatasaray ini. Beberapa pemain lawan pun sempat merasa tertekan. UltraAslan adalah nama dari suporter yang mendukung Galatasaray. Ketika lawan datang untuk bertandang ke sini mereka akan diberikan ucapan selamat datang dengan tulisan "selamat datang di neraka".

Sekedar Informasi, Galatasaray akan bertandang ke markas Besiktas dalam lanjutan pekan ke-14 Turkey Super League yang bertajuk Istanbul Derby. Saat ini Galatasaray berada di posisi ketiga klasemen, terpaut 3 angka dari pemuncak klasmen Basaksehir.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%