Bola Internasional

Dibantai Barcelona, Fans Real Madrid Disebut Rindukan Cristiano Ronaldo

Sabtu, 2 Maret 2019 17:53 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Ekspresi hangat ditunjukkan oleh Lionel Messi (kiri) dan Cristiano Ronaldo saat sedang bertanding. Copyright: © Getty Images
Ekspresi hangat ditunjukkan oleh Lionel Messi (kiri) dan Cristiano Ronaldo saat sedang bertanding.

INDOSPORT.COM - Legenda Barcelona, Rivaldo, menilai suporter Real Madrid selalu merindukan Cristiano Ronaldo ketika timnya menelan kekalahan.

Apalagi jika kekalahan dari rival abadi Barcelona seperti pada leg kedua Copa del Rey musim 2018/19 di Santiago Bernabeu, Kamis (28/02/19). Seperti diketahui, Los Blancos dibantai tiga gol tanpa balas.

"Setiap kali Madrid kalah di kandang dari rival terbesarnya tanpa mencetak gol, adalah normal bahwa penggemar dan pers mengingat Cristiano Ronaldo dan gol-golnya dalam pertandingan semacam ini," kata Rivaldo kepada Betfair, dikutip dari Sportskeeda.

Rivaldo pun menghimbau Real Madrid segera berbenah setelah ditinggalkan Cristiano Ronaldo. Terutama memulihkan rasa percaya diri jelang duel dengan Barcelona lagi pada laga lanjutan La Liga musim 2018/19.

"Sekarang saatnya untuk mencoba memulihkan kepercayaan diri dengan kemenangan melawan Barcelona pada Sabtu," ujar legenda brasil itu.

"Karena mereka sudah keluar dari Copa del Rey dan kekalahan lainnya akan berarti mereka juga keluar dari perburuan gelar La Liga," tegasnya menutup.

Cristiano Ronaldo memang mesin utama gol dalam beberapa musim terakhir atau sebelum hijrah ke Juventus pada awal musim 2018/19. Selama sembilan musim di Santiago Bernabeu, ia menyumbang 450 gol dan 131 assist dari 438 pertandingan di seluruh kompetisi.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%