Liga Indonesia

Hadapi Piala Presiden 2019, PSIS Semarang Punya Target Diplomatis

Sabtu, 2 Maret 2019 20:01 WIB
Penulis: Ronald Seger Prabowo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ronald Seger Prabowo/Indosport.com
Tim PSIS Semarang saat latihan di Stadion Moch Soebroto, Magelang. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/Indosport.com
Tim PSIS Semarang saat latihan di Stadion Moch Soebroto, Magelang.

INDOSPORT.COM - PSIS Semarang percaya diri menghadapi babak penyisihan Grup C  turnamen sepak bola Piala Presiden 2019.

Tim sepak bola berjuluk Laskar Mahesa Jenar akan bertarung melawan PSM Makassar, Kalteng Putra, dan Persipura Jayapura di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang.

Meski akan menghadapi dua raksasa sepak bola Indonesia, PSIS Semarang akan bekerja maksimal di fase itu. Apalagi tim kebanggaan masyarakat Kota Lunpia itu akan mendapat dukungan penuh dari belasan ribu suporter setia.

General Manager (GM) PSIS, Wahyu Winarto menyebut turnamen itu cukup penting untuk mengukur kekuatan menghadapi sesama kontestan Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia). Namun dirinya menjawab diplomatis kala ditanya target yang dibebankan kepada skuat asuhan Jafri Sastra.

"Kalau ditanya target semua pasti ingin juara ya. Namun kami step by step saja dulu, minimal lolos dulu dari babak penyisihan," ungkap pria yang akrab disapa Liluk itu kepada awak portal berita olahraga INDOSPORT, Sabtu (02/03/19).

Sementara itu, kapten PSIS, Hari Nur Yulianto optimistis bisa berbuat lebih di Piala Presiden kali ini dibanding tahun lalu yang terhenti di babak penyisihan. Pemain sepak bola yang akrab disapa Mukri itu yakin timnya bisa jadi yang terbaik di gelaran kali ini.

"Kalau target pribadi inginnya bisa juara. Kami dan teman-teman akan berusaha keras di lapangan, disiplin, dan fokus," tutupnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%