Liga Spanyol

Madrid Diprediksi Bermain Agresif pada Laga El Clasico, Rakitic: Itu Hal Bagus Untuk Barcelona

Sabtu, 2 Maret 2019 16:11 WIB
Penulis: Bagas Rahadian | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Playmaker Barcelona, Ivan Rakitic. Copyright: © Getty Images
Playmaker Barcelona, Ivan Rakitic.

INDOSPORT.COM - Pemain tengah Barcelona, Ivan Rakitic, menilai timnya akan dijamu dengan permainan terbaik yang dimiliki tuan rumah Real Madrid pada laga El Clasico di Santiago Bernabeu, Minggu (03/03/19).  

Gelandang sepak bola asal Kroasia itu menilai performa rival klubnya masih sama seperti dahulu yang mana masih akan menjadi lawan yang berat pada setiap laga El Claciso di kompetisi manapun. 

Kendati demikian, Rakitic mengatakan hal tersebut bisa bermanfaat bagi kubu Blaugrana karena timnya akan memperoleh kesempatan untuk mengerahkan segenap tenaga yang dimiliki. 

''Ini LaLiga, ada banyak sekali pertandingan, jadi jika dalam 2 atau 3 pekan Anda tidak berada dalam kondisi 200%, maka tim mungkin akan kalah dalam beberapa pertandingan dan pastinya akan mengalami beberapa hari yang kelam,'' ujar Rakitic dalam wawancara dengan La Liga.

''Tapi saya pikir Real sangat kuat di setiap musimnya dan mereka memiliki mood dan semangat yang bagus di lapangan,'' lanjutnya.

''Ini hal yang bagus bagi kami karena setiap tiga atau empat pertandingan kami memiliki kesempatan untuk melakukan yang terbaik di lapangan dan akan sangat sulit bermain melawan mereka (Madrid),'' pungkasnya.

Madrid ditengarai memang akan tampil all-out dalam partai El Clasico kedua pekan ini yang mana diawali dengan kekalahan pahit 3-0 di kandang sendiri pada Kamis (28/02/19) lalu dalam ajang Copa del Rey 2018/19.   

Ikuti Terus Kabar Sepak Bola Liga Spanyol Hanya di INDOSPORT.COM