Bola Internasional

Sebelum Berkiprah di Jepang, Iniesta Pernah Dibujuk Untuk Khianati Barcelona

Sabtu, 2 Maret 2019 12:30 WIB
Penulis: Bagas Rahadian | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Eks kapten Barcelona, Andres Iniesta, ternyata pernah diajak untuk hengkang dari Barcelona dan berpaling ke salah satu rivalnya di La Liga yakni Atletico Madrid.

Seseorang yang berupaya untuk menggoyahkan loyalitas si kapten Blaugrana tersebut adalah penyerang Atletico Madrid saat itu adalah Fernando Torres yang kini juga menempuh karier bersama Iniesta di Liga Jepang.

Torres yang bersahabat karib dengan Iniesta sejak remaja, mengakui hal tersebut sembari mengenang masa jaya keduanya saat memenangi juara Dunia dan Eropa.

''Saya ingat saya pernah memintamu untuk bergabung dengan Atletico,'' ujar Torres dalam sebuah wawancara dengan DAZN yang turut dihadiri oleh Iniesta.

© INDOSPORT
Andres Iniesta dan Fernando Torres saat berduel di Liga Jepang. Copyright: INDOSPORTAndres Iniesta dan Fernando Torres saat berduel di Liga Jepang.

''Kamu mulai bermain aneh di Barcelona. Saya berkata bahwa kamu bisa bermain di sini, dan kamu bilang itu mustahil terjadi,'' lanjut Torres.

Keduanya kini telah memutuskan untuk hijrah dari pentas agung sepak bola Eropa untuk melanjutkan sisa kariernya di J-League dengan Iniesta memperkuat Vissel Kobe dan Torres memperkuat Sagan Tosu.       

Ikuti Terus Kabar Sepak Bola Internasional dan Berita Olahraga Hanya di INDOSPORT.COM