Liga Indonesia

Martunis Akui Ronaldo Kubur Mimpinya Sebagai Pemain Sepak Bola

Sabtu, 2 Maret 2019 16:44 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Istimewa
Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan anak angkatnya Martunis. Copyright: © Istimewa
Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan anak angkatnya Martunis.

INDOSPORT.COM- Baru-baru ini, anak angkat Cristiano Ronaldo asal Indonesia, Martunis Sarbini diwawancarai oleh Merry Riana. Dalam wawancara tersebut, Martunis mengakui bahwa sang ayah sempat memberikan saran untuk menutup rapat dalam-dalam mimpinnya sebagai pesepak bola Eropa. Ada apa?

Dalam video yang diunggah pada kanal Merry Riana, Martunis mengakui bahwa Ronaldo sempat memberikan saran kepada dirinya untuk tidak perlu mengejar cita-cita sebagai pemain sepak bola handal di dataran Eropa. Pasalnya, dirinya sudah telat untuk memulai segalanya, mengingat di Eropa untuk menjadi pemain bola sudah dibentuk sejak dini.

"Ronaldo pernah bilang bahwa untuk menjadi pemain sepak bola di Eropa itu sudah telat, sudah terlambat. Karena orang Eropa itu mereka latihan dari umur 5 tahun, saya kan datangnya pas umur 18 tahun jadi agak susah," ungkapnya.

Walau begitu, Ronaldo tetap memberikan perhatian khusus Martunis. Hal ini ia ungkap bersamaan dengan cerita tentang tiga permintaan darinya untuk sang megabintang yang pernah viral beberapa waktu lalu.

"Permintaan pertama Iphone 6, dia bilang okey. Bagi dia kecil, besoknya langsung di kasih sama dia," paparnya sembari melanjutkan bahwa dirinya juga meminta satu tiket pertandingan antara Timnas Prancis vs Timnas Portugal, serta satu tiket Real Madrid.

Walau terlihat banyaknya permintaan yang dilontarkan, Ronaldo nyatanya masih ingin memberikan beberapa hal lainnya untuk Martunis. Mulai dari tempat tinggal hingga kendaraan pribadi, selama Martunis berada di Portugal.

"Itu kan cuma minta karena hp saya kemarin rusak, jadi saya minta itu. Kata dia punya tempat tinggal ga di sini? Kalu misal gaada tempat tinggal saya bisa sewa apartemen atau hotel kata dia. Terus dia tanya bisa nyetir mobil ga kata dia. Pokoknya apa yang saya mau, saya harus lapor dulu ke asistennya," lanjutnya.

Terus Ikuti Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
13%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
33%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
13%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
7%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
20%
IDS Emoticon Marah
Marah
13%