Liga Indonesia

Jelang Piala Presiden 2019, Pelatih Bali United Kenang Memori Indah Bersama Persija

Sabtu, 2 Maret 2019 15:55 WIB
Penulis: Herry Ibrahim | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub sepak bola Bali United, Stefano Cugurra Teco menyatakan kegembiraanya tergabung dalam Grup B Piala Presiden 2019 yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Bali United berada di grup B bersama Bhayangkara FC, Mitra Kukar, dan juga tim sepak bola yang baru promosi dari Liga 2, Semen Padang.

Jelang laga perdananya dalam Piala Presiden 2019 di Stadion Patriot, Teco sendiri sempat menyinggung kenangan manisnya bersama mantan klubnya Persija Jakarta.

"Saya pasti sangat senang grup saya di Patriot. 2 tahun di Persija kerja di Patriot, stadion sangat bagus main di sini. Saya punya hasil bagus mudah-mudahan bisa dapat hasil yang sama," ujar Teco pada awak media berita sport.

Mengenai Mitra Kukar sebagai lawan Bali United di laga perdana yang akan digelar Minggu (03/03/19) besok, Teco tetap menaruh hormat meski klub berjuluk Naga Mekes tersebut baru saja terdegradasi ke Liga 2.

"Kami harus tetap menghormati Mitra Kukar. Saya tahu mayoritas masih ada pemain dari Liga 1 meski degradasi. Soal lolos kita fokus Mitra Kukar dulu," tambah Teco.

Hal senada juga dikatakan pemain belakang Bali United, Willian Pacheco. Pemain sepak bola yang juga mantan palang pintu Macan Kemayoran ini menyebut timnya harus kerja keras untuk meraih kemenangan besok.

"kita sudah latihan keras sebelum pertandingan. MItra Kukar kualitas, kita harus kerja keras. Untuk hasil bagus buat menang," kata Pacheco.

Bali United membawa sebanyak 24 pemain ke Bekasi. Menurut Teco, semua yang dibawa adalah pemain yang paling siap untuk mengarungi kompetisi Piala Presiden 2019.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%