Bola Internasional

Prediksi Pertandingan Bundesliga Jerman 2018/19: Borussia Monchengladbach vs Bayern Munchen

Sabtu, 2 Maret 2019 16:12 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Yohanes Ishak
© rido/Indosport
Prediksi Pertandingan Bundesliga Jerman 2018/19: Borussia Monchengladbach vs Bayern Munchen. Copyright: © rido/Indosport
Prediksi Pertandingan Bundesliga Jerman 2018/19: Borussia Monchengladbach vs Bayern Munchen.

INDOSPORT.COM - Kompetisi kasta tertinggi Liga Jerman-Bundesliga musim 2018/19 kembali dimainkan, pada pekan ke-24 malam ini terdapat partai sengit yang mempertemukan Borussia Monchengladbach vs Bayern Munchen, dan berikut prediksi pertandingan tersebut.

Bertanding di stadion Borussia Park, Minggu (03/03/19) dinihari mulai pukul 00:30 WIB tersebut, Die Bavarian bertekad meraih kemenangan demi memperkecil jarak dengan Dortmund yang tengah kokoh di puncak klasemen sementara.

Terlebih sang rival baru saja menelan kekalahan dalam pertandingan terakhir kontra Augsburg, dimana Dortmund yang melakoni partai tandang pulang dengan tangan hampa usai dibekuk 2-1.

Namun lawan yang bakal dihadapi bukanlah tim lemah, pasalnya Borussia Moenchengladbach tampli impresif musim ini dan tengah berada di peringkat ketiga.

Raihan tiga poin juga ingin diraih Borussia Monchengladbach, mengingat RB Leipzig, rival terdekat mereka akan lakoni pertandingan lebih mudah akhir pekan ini. Kedua tim tersebut hanya berjarak satu poin di papan klasemen.

Andai gagal memanfaatkan partai kandang, bukan tak munngkin Borussia Monchengladbach bisa tergelincir dan melorot dari peringkat tiga klasemen atau mungkin keluar dari zona Liga Champions lantaran jarak dengan Wolfsburg diperingkat kelima hanya empat poin.

Secara statistik lima pertemuan terakhir, Bayern Munchen berhasil unggul dengan meraih tiga kemenangan sedangkan Borussia Monchengladbach hanya dua kali menang.

Namun Bayern wajib waspada, sebab terakhir kali mereka ditaklukan Borussia Monchengladbach terjadi di tahun lalu tepatnya 06/10/18 saat Die Bavarian kalah telak 0-3.

Borussia_M

Player To Watch:
Thorgan Hazard (Borussia Monchengladbach)

Adik kandung dari bintang Chlesea, Eden Hazard tersebut memang menjadi motor serangan Borussia Monchengladbach di musim ini.

Tercatat dalam 24 pertandingan yang telah dijalani, Thorgan Hazard mampu mencetak 12 gol dan memberikan 9 assists. Bahkan pemain berusia 25 tahun ini hanya satu kali absen bersama Borussia Monchengladbach, sebuah indikasi jika dirinya sangat berperan vital dalam tim.

Robert Lewandowski (Bayern Munchen)
Penyerang asal Polandia tersebut memang harus dihentikan barisa pertahanan Borussia Monchengladbach, jika mereka tak ingin dibobol banyak gol dalam laga nanti.

Bukan tanpa sebab, pasalnya pemain berusia 30 tahun tersebut telah mencetak 25 gol dari 32 pertandingan disemua ajang, bahkan jumlah asisstsnya pun cukup impresif dengan torehan 11 kali.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Bundesliga Jerman dan Bola Internasional di INDOSPORT