Bursa Transfer

Bayern Siapkan Dana Rp1,9 Triliun untuk Rekrut Marco Asensio

Senin, 25 Februari 2019 22:30 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Marco Asensio berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Copyright: © Getty Images
Marco Asensio berselebrasi usai mencetak gol ke gawang

INDOSPORT.COM – Tim sepak bola Bayern Munchen berencana untuk menyiapkan proposal untuk merekrut Marco Asensio dengan tawaran menggiurkan sebesar 105 juta poundsterling atau setara dengan Rp1,9 triliun.

Dilansir dari Sportsmole, rencana untuk merekrut bintang Real Madrid ini berawal setelah Bayern kecewa dengan upaya mereka membujuk Chelsea agar mau melepaskan Callum Hudson-Odoi.

Raksasa Bundesliga Jerman itu sudah tiga kali menerima penolakan dari The Blues pada bulan Januari lalu. Alhasil, mereka pun menyerah dan mulai mencari alternatif lain yakni Asensio.

Asensio, seperti yang diketahui, memang tengah mengalami masa sulit agar bisa masuk ke tim reguler Santiago Solari pada musim ini. Pemain asal Spanyol ini berpeluang untuk pergi jika Solari masih menomorduakan dia hingga akhir musim.

Di sisi lain, berkat bakat dan kemampuannya, Asensio menjadi target empuk Niko Kovac yang ingin menambal kekuatan di lini depan timnya.

Mereka hanya perlu membujuk presiden Los Blancos, Florentino Perez, agar merelakan Asensio dan menerima pembayaran yang cukup menggiurkan tersebut.

Asensio jadi starter di 14 dari 31 pertandingan La Liga Spanyol dan Liga Champions Real Madrid, dengan sejauh ini sudah mencatat empat gol.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT