Liga Indonesia

Resmi, Persipura Datangkan Striker 21 Tahun Asal Brasil

Sabtu, 2 Maret 2019 20:28 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Media Officer Persipura
Pemain anyar Persipura asal Brasil, Luis Carlos bersama agennya, Edy Syah. Copyright: © Media Officer Persipura
Pemain anyar Persipura asal Brasil, Luis Carlos bersama agennya, Edy Syah.

INDOSPORT.COM - Manajemen Persipura Jayapura akhirnya mengumumkan striker anyarnya asal Brasil yang melengkapi kuota pemain asing skuat besutan Luciano Leandro menjelang Piala Presiden dan kompetisi Liga 1 2019.

Striker asing Persipura itu bernama Luis Carlos yang masih berusia 21 tahun dan pernah bermain di klub sepak bola serie A Brasil, America Mineiro.

"Pemain asing kita yang terakhir namanya Luis Carlos, nama panggilannya Pilar. Posisi dia striker, dia berusia 21 tahun dan pernah bermain di America Mineiro," ungkap asisten manajer Persipura, Bento Madubun kepada awak portal berita olahraga INDOSPORT, Sabtu (02/03/19).

Kata Bento, sang pemain sudah tiba Jakarta dan selanjutnya akan bertolak menuju Yogyakarta, di mana kota gudeg ini akan menjadi home base Persipura selama mengikuti kompetisi sepak bola Piala Presiden.

"Dia tiba tadi di Jakarta, dan dijemput oleh agennya, Edy Syah. Besok pagi dia akan menyusul tim ke Jogja," jelas Bento.

Sebelumnya, manajemen Persipura sudah membocorkan jika pemain baru Persipura yang akan tiba dalam waktu dekat berinisial LC dan berusia 21 tahun.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

473