Liga Inggris

Solskjaer 'Pede' Manchester United Masuk Liga Champions Musim Depan

Sabtu, 2 Maret 2019 15:20 WIB
Penulis: Daniel Ramos Putra | Editor: Yohanes Ishak
© GettyImages
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Copyright: © GettyImages
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

INDOSPORT.COM - Menjelang berakhirnya musim 2018/19, Manchester United mulai mengencangkan sabuk pengaman dengan merancang strategi yang akan digunakan untuk menyambut musim 2019/20. Pasalnya, United ditargetkan harus kembali tampil di ajang Liga Champions.

Dilansir dari Skysports, Ole Gunnar Solskjaer sudah berencana bahwa Manchester United harus masuk kedalam empat besar klasemen Liga Primer Inggris agar dapat kembali tampil diajang Liga Champions. Selain itu Solskjaer juga mengungkapkan bahwa ia tidak ingin United kembali pada Liga Europa seperti beberapa tahun lalu.

"Anda tidak ingin merencanakan Liga Eropa sama sekali. Kami berharap dan berencana bahwa kami akan masuk ke Liga Champions untuk tahun depan. Kami akan menerima itu ketika datang. " Ucap Solskjaer.

"Semua pemain ingin bermain di Liga Champions.

"Saya pikir bermain di Liga Champions untuk Manchester United adalah hal yang lebih besar bagi banyak orang dan kami tahu kami tidak bisa hidup tanpa nama, tradisi, dan sejarah kami.

Untuk mempersiapkan tim dalam menghadapi musim depan, United telah mengadakan diskusi antara Solskjaer dengan wakil ketua eksekutif, Ed Woodward. Hasil diskusi tersebut menghasilkan nama-nama pemain yang akan bertahan maupun yang akan pergi dari Old Trafford.

Kini Solskjaer  telah menentukan siapa saja pemain yang akan bertahan maupun pergi dari Old Trafford dalam waktu dekat. Nama-nama tersebut telah terungkap setelah Anthony Martial, Ashley Young dan Phil Jones menyetujui perpanjangan kontrak.

Sementara nama Maroune Fellaini harus dicoret setelah United memutuskan menjual pemain asal Belgia tersebut. Selain nama tersebut masih ada nama David de Gea, Marcus Rashford, Ander Herrera dan Juan Mata yang masuk kedalam rancangan Solskjaer yang kini sedang dalam proses negosiasi mengenai perpanjangan kontrak.

Terus Ikuti Update Seputar Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM