Liga Indonesia

Ketajaman Amido Balde, Pertanda Persebaya Surabaya Bakal Menjuarai Piala Presiden 2019

Minggu, 3 Maret 2019 14:55 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Isman Fadil
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Amido Balde melakukan selebrasi usai cetak gol Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Amido Balde melakukan selebrasi usai cetak gol

INDOSPORT. COM - Persebaya Surabaya sepertinya mendapat pertanda kalau mereka bisa menjuarai Piala Presiden 2019. Pertanda itu muncul berkat ketajaman sang penyerang, Amido Balde.

Ya, pada hari Sabtu (2/3/19) kemarin, Persebaya Surabaya bersua Perseru Serui dalam laga perdana Grup A Piala Presiden 2019. Laga dilangsungkan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Balde yang turun berlaga sejak menit awal, sungguh menunjukan kualitasnya sebagai bomber tajam. Bahkan Balde bisa dibilang merupakan pahlawan Persebaya dalam laga kemarin.

Bagaimana tidak, Persebaya yang sempat tertinggal dua gol lebih dulu, akhirnya bisa menyamakan kedudukan lewat torehan brace Balde. Laga pun kemudian berakhir untuk kemenangan Persebaya, setelah pada menit ke-90, Manuchekhr Dzhalilov mampu mencetak gol ketiga Bajul Ijo.

Ketajaman Balde kini membuatnya untuk sementara memuncaki daftar top skor Piala Presiden 2019. Balde berada di urutan teratas top skor bersama pemain Tira Persikabo, Osas Saha, yang juga telah mengoleksi dua gol.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%