Liga Indonesia

Miswar Saputra Lakukan Kesalahan Fatal, Persebaya Bakal Ganti Kiper?

Minggu, 3 Maret 2019 14:58 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© Media Persebaya
Miswar tengah fokus memperhatikan arahan pelatih kiper. Copyright: © Media Persebaya
Miswar tengah fokus memperhatikan arahan pelatih kiper.

INDOSPORT.COM - Kemenangan Persebaya Surabaya saat melawan Perseru Serui menyisahkan catatan evaluasi bagi seluruh pemainnya. Salah satunya penampilan kiper utama Bajul Ijo Miswar Saputra yang tampil kurang baik dan terancam akan diganti untuk pertandingan selanjutnya melawan Persib.

Isyarat untuk mengganti Miswar mulai berhembus menjelang pertandingan Persebaya di Piala Presiden selanjutnya melawan Persib pada Kamis, (07/03/19). Asisten pelatih Persebaya, Bejo Sugiantoro mengakui jika Miswar Saputra melakukan kesalahan yang cukup besar di pertandingan melawan Perseru.

"Memang semua pemain bahkan kiper pernah membuat kesalahan. Kemarin saya lihat memang fatal," ujar Bejo Sugiantoro pada Minggu, (3/3/19). Kemudian disinggung akankah Miswar di ganti saat pertandingan lawan Persib?.

Bejo Sugiantoro mengaku belum bisa mengambil keputusan untuk mengganti kiper. Sebagai asisten pelatih yang mendamping di Piala Presiden, Bejo memang harus mendiskusikan masalah pergantian pemain kepada pelatih kepala, Djajang Nurdjaman.

"Untuk mengganti saya kembalikan semuanya kepada Coach Djanur, karena saya disini hanya meneruskan tugas," kata Bejo.

Sebagai informasi, selain Miswar Saputra Persebaya Surabaya masih memiliki dua kiper lagi. Dari kedua kiper tersebut kualitasnya juga tak kalah baik dengan Miswar Saputra.

Sebut saja seperti Abdul Rohim yang saat masih di klub sebelumnya PSMS Medan, kiper ini menjadi kiper utama dan tak tergantikan perannya. Abdul Rohim pun sudah menjalani debut dengan Persebaya saat gelaran Kratingdaeng Piala Indonesia saat melawan Persidago Gorontalo.

Persebaya juga memiliki penjaga gawang lainnya yakni Imam Arif Fadilla yang belum pernah debut. Saat latihan rutin Imam juga memiliki kualitas yang bagus, hanya saja jam terbang memang belum pernah didapatkannya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT 
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%