Liga Indonesia

Persib Bandung Akan Segera Dapat Amunisi Tambahan di Lini Tengah

Minggu, 3 Maret 2019 23:55 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Juni Adi
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain Persib dan Arema berebut bola Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain Persib dan Arema berebut bola

INDOSPORT.COM - Usai kalah di laga perdanan Piala Presiden 2019 kontra TIRA-Persikabo, Persib Bandung mendapatkan kabar menggembirakan.

Kabar tersebut yakni mereka akan segera mendapatkan amunisi tambahan di lini tengah, selepas diapastikannya gelandang mereka Dedi Kusnandar pulih dari cedera.

Dedi yang mengalami cedera patah tulang fibula pada musim kompetisi Liga 1 2018 lalu itu, bahkan kini sudah bergabung dalam latihan normal bersama rekan-rekannya.

Pemain yang akrab disapa Dado itupun mengaku kondisinya sudah sepenuhnya pulih dan selalu mengalami peningkatan setiap harinya. Dirinya pun mengaku tak ada perasaan trauma dan tak sabar untuk segera kembali menjalani pertandingan bersama Persib Bandung.

"Alhamdulilah, sudah pulih 100 persen. Tidak ada lagi rasa nyeri atau trauma. Secara kondisi fisik juga ada progress yang bagus," kata Dodo, Minggu (03/03/19), lewat halaman resmi Persib Bandung. 

"Kalau rindu ya sudah pasti. Sudah lama juga tidak main, apalagi main di bandung bersama bobotoh. Saya siap 100 persen," tambah Dado.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%