Liga Inggris

Prediksi Pertandingan Premier League Inggris: Everton vs Liverpool

Minggu, 3 Maret 2019 09:47 WIB
Editor: Coro Mountana
© INDOSPORT
Prediksi Everton vs Liverpool Copyright: © INDOSPORT
Prediksi Everton vs Liverpool

INDOSPORT.COM - Ajang sepak bola paling bergengsi di Inggris, Premier League bakal melangsungkan sejumlah pertandingan yang menarik di akhir pekan ini. Salah satunya adalah Everton vs Liverpool yang diprediksi bakal berlangsung dengan sangat ketat dan sengit. 

Everton yang saat ini berada di posisi kesepuluh dengan perolehan 39 poin akan mencoba untuk mengambil poin penuh demi memperbaiki posisinya di klasemen sementara Premier League. Selain itu ini demi gengsi dari derby Merseyside di mana mereka di pertemuan terakhir kalah dan ingin menuntut balas dendam.

Di sisi lain ada Liverpool yang akhirnya harus tergusur ke peringkat dua klasemen sementara akibat keberhasilan Manchester City meraih kemenangan. Akibatnya Liverpool wajib untuk meraih kemenangan agar bisa kembali ke singgasana puncak klasemen sementara Premier League.

Laga bertajuk derby Merseyside ini sendiri diyakini akan berlangsung sangat keras dan bakal adu fisik yang sangat intens dari kedua tim. Liverpool sedikit diunggulkan dalam laga malam nanti, hanya saja besar kemungkinan Everton akan memberikan perlawanan yang sangat serius hingga menit akhir.

Player to Watch

© INDOSPORT
Susunan Pemain dan Lima Laga Terakhir Everton vs Liverpool Copyright: INDOSPORTSusunan Pemain dan Lima Laga Terakhir Everton vs Liverpool

Gylfi Sigurdsson - Everton

Everton diprediksi bakal sangat mengandalkan peran dari seorang gelandang serang bernama Gyfi Sigurdsson. Pemain berkebangsaan Islandia ini baru saja mencetak dua gol kala menghancurkan Cardiff di pertandingan terakhir.

Bukan tidak mungkin, Sigurdsson bakal meneruskan tren bagusnya kala menjamu Liverpool. Satu kelebihan Sigurdsson yang perlu diwaspadai adalah kemampuan mengeksekusi bola mati yang sangat luar biasa dan itu bisa menghukum Liverpool.

Sadio Mane - Liverpool

Jika Everton bertumpu pada Gylfi Sigurdsson, maka Liverpool akan sangat berharap pada Sadio Mane. Apalagi dirinya baru saja mencetak dua gol di laga terakhir dalam kemenangan telak atas Watfod.

Selain itu di kemenangan terakhir Liverpool di kandang Everton terjadi berkat gol semata wayang Sadio Mane di menit-menit akhir. Everton perlu mengawasi Sadio Mane agar tidak bebas dan mencetak gol ajaib bagi LIverpool.

Terus Ikuti Perkembangan Seputar Premier League dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%