Liga Indonesia

3 Poin Persela Lamongan di Piala Presiden Jadi Kado Manis Aji Santoso

Senin, 4 Maret 2019 19:49 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Lanjar Wiratri
© Ian Setiawan/Indosport.com
Preskon Persita Tangerang vs Persela Lamongan. Copyright: © Ian Setiawan/Indosport.com
Preskon Persita Tangerang vs Persela Lamongan.

INDOSPORT.COM - Aji Santoso memang gembira atas raihan tiga angka atas Persita Tangerang. Kemenangan 2-0 atas tim Liga 2 itu mengantarkan tim Laskar Joko Tingkir menjadi pemuncak klasemen Grup E turnamen sepak bola Indonesia, Piala Presiden 2019 dengan 3 poin dan tentu menjadi kado manis bagi Aji.

Aji Santoso pun menyebut, kunci kemenangan anak asuhnya ada di paruh kedua. Pergantian sejumlah pemain yang tepat sasaran di laga Piala Presiden tersebut, menjadi penentu kemenangan Persela yang terlihat dominan secara permainan atas Persita.

"Perbedaanya cukup jelas. Yaitu, kami meningkatkan intensitas serangan untuk membuka peluang gol di babak kedua," ujar Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso.

Di sisi lain, ia juga memberi apresiasi tinggi kepada anak asuhnya. Pasalnya, kemenangan itu seperti menjadi kado yang manis atas kembalinya Aji Santoso usai meninggalkan tim dalam waktu yang lama.

"Pertandingan ini juga pertama kalinya saya mendampingi tim, setelah menyelesaikan kursus kepelatihan (AFC Pro)," tambahnya.

"Selama itu, saya belum bisa mendampingi tim di pertandingan (Piala Indonesia), meski program yang saya berikan sudah berjalan dengan cukup baik," imbuh eks pembesut Arema FC dan Persebaya itu.

Birrul Walidain dkk pun kini membuka kesempatan lebar untuk merebut satu dari dua tiket menuju babak 8 besar. Bagaimana pun, tiga angka atas Persita semakin meringankan langkah Persela ketika harus menghadapi Arema FC dan Barito Putera di laga sisa.

"Semoga tim ini bisa bermain lebih baik lagi. Karena tiga poin ini bisa membuat peluang tim ini terjaga untuk ke babak berikutnya," tutup Aji.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Seputar Piala Presiden 2019 Lainnya di INDOSPORT 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%