Liga Indonesia

Alasan 'Nyeleneh' yang Bikin Todd Ferre Absen di Latihan Perdana Timnas Indonesia U-22

Senin, 4 Maret 2019 20:04 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
© PSSI
Witan Sulaeman dan Todd Ferre akan melakukan selebrasi Copyright: © PSSI
Witan Sulaeman dan Todd Ferre akan melakukan selebrasi

INDOSPORT.COM - Latihan perdana Timnas Indonesia U-22 usai menjuarai Piala AFF U-2019, Senin (04/03/19) di Stadion Madya, Senayan, Jakarta hanya diikuti 26 pemain, meski pelatih Indra Sjafri memutuskan memanggil 30 nama. Empat nama absen, termasuk supersub andalan Timnas sepak bola Indonesia U-22, Todd Rivaldo Ferre, yang ternyata absen dengan alasan nyeleneh.

Empat pemain yang absen adalah Todd Rivaldo Ferre (Persipura Jayapura), Ezra Walian (RKC Waalwijk), Egy Maulana Vikri (Lechia Gdansk), dan Saddil Ramdani (Pahang FA).

Ezra, Egy dan Saddil dilaporkan masih belum mendapat izin dari klubnya masing-masing dan kemungkinan besar baru datang pekan depan. Sedangkan, Todd yang biasa dikenal sebagai supersub justru tak bisa ikut latihan karena masalah sepele yakni ketinggalan jadwal penerbangan.

"Todd ketinggalan pesawat," kata pelatih Timnas U-22, Indra Sjafri usai latihan.

Latihan hari ini pertama tadi sore berlangsung santai dengan durasi sekitar 1,5 jam. Para pemain diminta untuk melakukan pemanasan, melakukan operan pendek hingga sesi small game.

Pelatih Timnas U-22, Indra Sjafri mengatakan hari ini tim fokus untuk mengembalikan fisik pemain usai diberi libur beberapa hari. Nantinya, hal itu menjadi program utama tim pelatih selama seminggu ke depan.

"Hari pertama dengan kondisi fisik mereka, harus di up lagi dan akan dijalani hari ini sampai 17 nanti. Jadi minggu pertama ini akan banyak fokus ke fisik dan tentu tidak lupa dengan grup taktikal, dan tim taktikal," katanya usai latihan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Seputar Timnas Indonesia U-22 Lainnya di INDOSPORT 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%