Liga Italia

Allegri Tertidur di Laga Napoli vs Juventus

Senin, 4 Maret 2019 11:40 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Massimiliano Allegri, pelatih Juventus Copyright: © Getty Images
Massimiliano Allegri, pelatih Juventus

INDOSPORT.COM - Pelatih klub sepak bola Juventus, Massimiliano Allegri, mengaku tertidur selama kemenangan dramatis 2-1 atas Napoli di giornata ke-26 Serie A Italia 2018/19, Senin (4/3/19) dini hari WIB. 

Laga yang mempertemukan pemuncak dan runner up klasemen sementara Serie A 2018/19 diwarnai dengan dua kartu merah. Napoli mendapatkannya di menit ke-25, setelah pelanggaran yang dibuat sang penjaga gawang, Alex Meret.

Sementara itu, gelandang Juventus, Miralem Pjanic  kedapatan menyentuh bola dengan tangannya di menit ke-47. Hal itu membuat Pjanic mendapat kartu kuning keduanya dan dikeluarkan dari lapangan. 

Pada konferensi pers pasca pertandingan, Max Allegri menyalahkan dirinya sendiri karena tidak mengistirahatkan Pjanic. 

"Saya sempat tertidur. Seharusnya saya mengistirahatkan Pjanic sebelum ia diganjar kartu kuning keduanya," ujar Allegri, dikutip dari Sportskeeda

"Kami hampir kehilangan kendali saat Pjanic meninggalkan lapangan. Napoli pun terlihat bangkit karena kami bernasib sama, yaitu tampil dengan 10 pemain,"

"Untungnya, kami berhasil memanfaatkan peluang dan memenangkan laga dengan skor 2-1," ujar pelatih berusia 51 tahun tersebut. 

"Selisih 16 poin tentu cukup membuat kami tenang, tapi itu belum bisa menjamin gelar," pungkas Allegri. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT