Liga Italia

Dapat Kartu Merah, Miralem Pjanic Minta Maaf pada Juventus

Senin, 4 Maret 2019 10:10 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© twitter.com/juventusfc
Selebrasi pemain Juventus Miralem Pjanic usai menjebol gawang Napoli, Senin (04/03/19). Copyright: © twitter.com/juventusfc
Selebrasi pemain Juventus Miralem Pjanic usai menjebol gawang Napoli, Senin (04/03/19).

INDOSPORT.COM - Gelandang klub sepak bola Juventus, Miralem Pjanic, menyesal dan meminta maaf kepada rekan-rekannya karena mendapat kartu merah saat Bianconeri bertandang ke markas Napoli, Stadio San Paolo, Senin (4/3/19) dini hari WIB. 

Miralem Pjanic, salah satu pencetak gol kemenangan 2-1 Juventus atas Napoli dalam lanjutan Liga Italia Serie A 2018/19, mendapat kartu kuning karena handball pada menit ke-47. Itu merupakan kartu kuning keduanya di duel tersebut.

Juventus pun melanjutkan laga dengan 10 pemain saja, senasib dengan Napoli yang sebelumnya mendapat kartu merah di babak pertama.

Diketahui, sejak menit ke-25, I Partenopei bermain dengan 10 pemain setelah sang kiper, Alex Meret, mendapat kartu merah karena menghentikan Cristiano Ronaldo tepat di luar kotak penalti.

Alih-alih merayakan kemenangan timnya, Pjanic justru merasa bersalah kepada Allegri dan semua rekan-rekannya. 

"Saya senang Juve menang, tapi saya merasa bersalah, baik dengan pelatih maupun rekan saya. Saya keluar lapangan dan membuat tim hanya beranggotakan 10 orang," tulis Pjanic pada keterangan postingan Instagram-nya. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Miralem Pjanić (@miralem_pjanic) on

"Untuk itu, saya meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada rekan dan semua fans Juve. Dalam semua kasus, keputusan wasit harus selalu dihormati, termasuk kartu merah yang saya dapatkan di pertandingan tadi," ujar Pjanic. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT