Liga Inggris

Kariernya sebagai Pelatih Chelsea Terancam, Maurizio Sarri Masih Santai

Senin, 4 Maret 2019 16:25 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© GettyImages
Maurizio Sarri, pelatih Chelsea. Copyright: © GettyImages
Maurizio Sarri, pelatih Chelsea.

INDOSPORT.COM – Maurizio Sarri telah menegaskan ia tidak pernah takut akan masa depannya sebagai manajer Chelsea dan menanggapi segala masalah yang ada dengan santai.

Tak hanya itu, Sarri juga mengklaim ia telah berbicara kepada dewan klub tentang perencanaan untuk musim selanjutnya, yang membuat spekulasi bahwa dirinya tak akan dipecat dalam waktu dekat.

Pelatih asal Italia itu baru menyaksikan para pemainnya berjuang untuk menang 2-1 atas Fulham di Craven Cottage pada Minggu (03/02/19) kemarin, yang menjadi kemenangan tandang pertama mereka di tahun 2019.

Sebelumnya The Blues juga unggul 2-0 dari Tottenham Hotspur, di mana kemenangan beruntun tersebut dinilai sebagai hasil positif usai dibantai 0-6 oleh Manchester City.

Namun Sarri mengatakan ia mengabaikan spekulasi tentang masa depannya dan bahkan telah mulai merencanakan musim 2019/20 bersama Chelsea.

"Saya merasakan hal yang sama seperti sebelumnya, tetapi lebih bahagia karena hasilnya positif," kata Sarri kepada Sky Sport Italia.

"Ketika semua orang berbicara tentang pemecatan saya, saya berbicara dengan klub untuk merencanakan tim untuk musim depan, jadi saya selalu santai,” tambahnya.

Chelsea tetap berada di posisi keenam di klasemen Liga Primer Inggris, dan mereka kini tengah bersiap untuk pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Europa melawan Dynamo Kiev di Stamford Bridge pada Jumat (08/03/19) dini hari WIB.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%