Liga Indonesia

Piala Presiden 2019 Jadi Ajang Reuni Pemain Timnas Tajikistan

Senin, 4 Maret 2019 07:05 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Indra Citra Sena
© PSSI
Tiga pemain asal Tajikistan Khurshed Beknazarov, Jamoliddin Zardiev dan Manuckhehr Dzhalilov. Copyright: © PSSI
Tiga pemain asal Tajikistan Khurshed Beknazarov, Jamoliddin Zardiev dan Manuckhehr Dzhalilov.

INDOSPORT.COM - Hijrah ke sepak bola Indonesia dengan bergabung ke Tira-Persikabo, bek Timnas Tajikistan Khurshed Beknazarov menjadikan ajang pramusim bertajuk Piala Indonesia 2019 sebagai pemanasan menjelang kompetisi resmi.

Bukan hanya itu, Beknazarov juga cukup bersyukur bisa mentas di Piala Presiden 2019 ini karena membuatnya bisa bertemu dan bercengkerama dengan sesama pemain Tajikistan yang mengadu nasib di Indonesia.

Kompatriot Beknazarov tersebut adalah penggawa Persebaya Surabaya, Manuchekhr Dzhalilov, dan Jamoliddin Zardiev yang kini memperkuat Perseru Serui.

Ketiganya bisa saling bertemu karena Tira-Persikabo, Persebaya, dan Perseru berada di grup yang sama, yakni di Grup A Piala Presiden 2019, bersama satu klub lain, Persib Bandung.

"Saya tentu senang sekali berada satu grup dengan Persebaya dan Perseru karena di sana ada Manu (Jalilov) dan Jamol (Zardiev). Apalagi, kami akan bersama-sama selama sepuluh hari lebih dan tinggal di hotel yang sama," ujar Beknazarov seperti dilansir halaman resmi PSSI.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%