Liga Champions

Solskjaer Tebar Ancaman Jelang Lawan Paris Saint-Germain di Liga Champions

Senin, 4 Maret 2019 17:04 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Coro Mountana
© GettyImages
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Copyright: © GettyImages
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

INDOSPORT.COM - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menebar ancaman kepada Paris Saint-Germain (PSG) jelang bentrokan antara keduanya.

Laga antara PSG vs Manchester United pada leg kedua Liga Champions akan digelar, Kamis (07/03/19) dini hari WIB di Stadion Parc des Princes.

Dalam laga ini, PSG berada di atas angin untuk lolos ke babak berikutnya. Sebab, skuat asuhan Thomas Tuchel sudah unggul agregat 2-0 dari Manchester United.

Sementara itu, meski harus mengejar ketinggalan dua gol, Solskjaer optimis bahwa Manchester United bisa mengalahkan PSG.

Optimisme Solskjaer ini muncul usai kemenangan dramatis mereka dari Southampton dalam lanjutan Premier League akhir pekan lalu.

"Kami sudah melakukannya sangat baik. Kami akan pergi ke PSG dengan kepercayan diri, kami tidak akan kalah. Kami akan mencobanya," kata Solskjaer dikutip dari BBC.

Pelatih asal Norwegia itu menegaskan bahwa ruang ganti Manchester United sedang diselimuti kepercayaan diri dan mereka siap membalaskan dendam kekalahan di leg pertama.

"Pertandingan belum terkahir. Ruang ganti Manchester United sudah siap untuk bangkit saat ini," ucap Solskjaer.

Sementara itu, setelah Manchester United bertandang ke PSG, mereka akan menghadapi lawan sulit di Premier League, yaitu Arsenal pada 10 Maret mendatang.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Champions dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM