Liga Italia

Top Skor Sementara Serie A Italia 2018/19: Ronaldo di Puncak, Striker Milan Mengejar!

Senin, 4 Maret 2019 10:36 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Yohanes Ishak
© GettyImages
Top Skor Sementara Serie A Italia 2018/19: Ronaldo di Puncak, Striker Milan Mengejar! Copyright: © GettyImages
Top Skor Sementara Serie A Italia 2018/19: Ronaldo di Puncak, Striker Milan Mengejar!

INDOSPORT.COM - Pekan ke-26 kasta tertinggi Liga Italia-Serie A Italia 2018/19 baru saja bergulir, sejumlah pertandingan berhasil menghadirkan hujan gol dan perubahan pun terjadi di daftar skor sementara.

Di pekan ke-26 ini terdapat beberapa laga besar yang telah dimainkan, salah satunya partai panas antara Napoli vs Juventus yang berlangsung di stadion San Paolo, Senin (04/03/19) dinihari WIB. 

Dalam pertandingan tersebut, Napoli sebagai tuan rumah tak mampu tampil maksimal bahkan mereka harus kebobolan dua gol lebih dulu dari Juventus di babak pertama.

Napoli akhirnya hanya mampu memperkecil ketertinggalan di babak kedua melalui aksi Jose Callejon, dan hingga akhir laga skor 1-2 tetap bertahan untuk keunggulan Juventus.

Sang mega bintang milik Juventus, Cristiano Ronaldo tak mampu mencetak gol di laga ini namun pemain berusia 34 tahun tersebut masih tetap bertahan di puncak top skor sementara dengan raihan 19 gol.

Dibawahnya beberapa nama lama masih menghiasi daftar top skor, dan kejutan terjadi saat striker AC Milan, Krzysztof Piatek yang mampu berada di bawah Cristiano Ronaldo dengan hanya selisih satu gol.