Liga Italia

Wanda Nara Sering Tampil di TV, Jadi Masalah bagi Inter Milan?

Senin, 4 Maret 2019 19:32 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Wanda Nara dan Mauro Icardi. Copyright: © Getty Images
Wanda Nara dan Mauro Icardi.

INDOSPORT.COM – Istri sekaligus agen dari Mauro Icardi, Wanda Nara diklaim sebagai penyebab keretakan hubungan antara sang suami dengan Inter Milan.

Terlebih Nara yang menjadi presenter di acara mediaset, Tiki Taka kerap memberikan komentar secara gamblang terkait memanasnya hubungan Icardi dan Nerazzurri di stasiun televisi dinilai memperkeruh masalah tersebut.

Akan tetapi hal tersebut dibantah oleh Nara. Bahkan jika klub yang dibela suaminya itu merasa terganggu dengan segala pernyataannya maka ia rela akan mundur dari pekerjaannya tersebut.

"Pada akhirnya itu selalu kesalahan Icardi, jika dia tidak berbicara tidak baik, jika dia berbicara adalah masalah. Dia menulis surat, apa lagi yang harus dia lakukan? Di Tiki Taka saya selalu bicara positif tentang Inter,” kata Wanda Nara saat sedang menjadi presenter.

“Saya mengatakan bahwa jika kehadiran saya di Tiki Taka menjadi masalah, saya akan mengambil langkah mundur, tetapi mereka akan mereka menjawab bahwa itu bukan masalah.”

Perempuan asal Argentina itu pun mengatakan bahwa Icardi bisa kembali bermain saat laga kontra AC Milan yang berjuluk Derby Della Madonnina yang berlangsung pada 18 Maret mendatang.

“Pada Derby terakhir Mauro pasti akan mencetak gol, dan begitu kami bisa pergi dengan aman ke stadion jika saya ingin Icardi di derby berikutnya, dan itu tentu saja akan terwujud,” pungkasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT