Liga Indonesia

Ezra Walian atau Egy Maulana, Mana yang Paling Dibutuhkan Timnas U-23?

Selasa, 5 Maret 2019 19:29 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Indosport.com
Ezra Walian atau Egy Maulana, mana yang paling dibutuhkan Timnas U-23? Copyright: © Indosport.com
Ezra Walian atau Egy Maulana, mana yang paling dibutuhkan Timnas U-23?

INDOSPORT.COM – Pelatih Timnas Indonesia U-23 Indra Sjafri kembali memanggil tujuh pemain baru setelah berhasil menjuarai Piala AFF U-22 2019. Keputusan itu diambil guna mempersiapkan tim jelang Kualifikasi Piala AFC U-23 2020.

Menyambut turnamen yang lebih besar, Indra Sjafri pun akhirnya memanggil sejumlah pemain yang berkarier di luar negeri. Salah satunya pemain yang bermain di Eropa, yakni Ezra Walian dan Egy Maulana Vikri.

Bermodalkan pengalaman bermain di luar Asia menjadi sebuah nilai plus bagi pelatih Indra Sjafri untuk mematangkan skuatnya jelang Kualifikasi Piala AFC U-23 2020 di Vietnam mendatang.

Jika melihat komposisi pemain yang dimiliki Indra Sjafri saat ini, Timnas Indonesia U-23 memang masih membutuhkan suntikan tenaga baru. Karena menjadi juara Piala AFF U-22 2019 tak menjamin kesuksesan Garuda Muda di Kualifikasi Piala AFC U-23 2020.

Kedatangan wajah baru ini pun nyatanya bisa mengancam posisi skuat lama Timnas Indonesia U-23. Namun bukan berarti pemain yang berkarier di luar negeri ini bisa dengan mudah mendapatkan posisi utama.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%