Bola Internasional

Indra Sjafri Ungkap Momok Baru yang Diwaspadai Timnas Indonesia U-22 di Asia Tenggara

Selasa, 5 Maret 2019 18:58 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Chairun Nissa/Indosport.com
Timnas U-22 tiba di Areal Parkit Mural, MNC Studio, dengan membawa Piala AFF, Selasa (05/03/19). Copyright: © Chairun Nissa/Indosport.com
Timnas U-22 tiba di Areal Parkit Mural, MNC Studio, dengan membawa Piala AFF, Selasa (05/03/19).

INDOSPORT.COM - Di balik kemenangan yang telah diraih Timnas Indonesia U-22 di ajang Piala AFF U-22 2019 yang dihelat di Kamboja beberapa waktu lalu, ternyata muncul momok baru yang cukup diwaspadai Timnas sepak bola Indonesia. Pelatih Timnas U-22, Indra Sjafri, pun mengungkapkan jika Kamboja menjadi salah satu tim yang mengejutkan. 

Saat menghadiri acara perayaan kemenangan Timnas Indonesia bertajuk “Dahsyatnya Indonesia Juara” yang diselenggarakan oleh RCTI selaku official broadcaster Piala AFF 2019, Indra Sjafri menuturkan bahwa dirinya merasa terkejut dengan penampilan Timnas Kamboja saat berhadapan dengan Indonesia di Piala AFF U-22 2019 lalu.

“Tim yang paling menonjol saat Piala AFF U-22 2019 kemarin adalah Kamboja. Para pemainnya cukup bagus, dan Kamboja muncul sebagai kekuatan baru Asia Tenggara. Kamboja Perlu diwaspadai oleh negara-negara lain,” ujar Indra Sjafri merespons pertanyaan Ibnu Jamil selaku pembawa acara “Dahsyatnya Indonesia Juara”.

Meski Kamboja sempat membuktikan kemampuan pemain-pemainnya di laga tersebut, nyatanya para Garuda Muda mampu meladeni sang lawan dengan strategi-strategi yang apik. Indonesia mengalahkan Kamboja 2-0 untuk lolos ke semifinal Piala AFF.

Indonesia berhasil menaklukkan Kamboja laga terakhir Grup B Piala AFF U-22 2019 lewat dua gol Marinus Wanewar. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Seputar Timnas Indonesia U-22 Lainnya di INDOSPORT

Penulis: Chairun Nissa

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%