Juara Piala AFF U-22, Timnas Indonesia U-22 Muncul di Acara Musik Dahsyat

Selasa, 5 Maret 2019 18:30 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Chairun Nissa/INDOSPORT
Skuat Timnas Indonesia U-22 menghadiri undangan salah satu acara musik. Copyright: © Chairun Nissa/INDOSPORT
Skuat Timnas Indonesia U-22 menghadiri undangan salah satu acara musik.

INDOSPORT.COM - Kemenangan Timnas Indonesia U-22  dalam kejuaraan sepak bola bergengsi Piala AFF U-22 2019 menuai beragam apresiasi dari banyak pihak. Apresiasi juga diberikan oleh stasiun televisi RCTI mengingat stasiun televisi ini merupakan official broadcaster Piala AFF 2019 yang mengundang Timnas U-22 ke acara musik Dahsyat

Lewat sebuah acara bertajuk  “Dahsyatnya Indonesia Juara”, televisi ini bertujuan ikut merayakan kejayaan Indonesia di laga Piala AFF U-22 2019. Para penggawa Timnas Indonesia dan sang pelatih hadir dalam acara yang diselenggarkan di Areal Parkir Mural  MNC Studios, Kebon Jeruk, Selasa (05/03/19).

Selain itu lewat acara ini, Timnas U-22 kembali dianugerahi berbagai hadia dari RCTI yang bekerjasama dengan Grab. Masing-masing pesepakbola muda ini di berikan satu unit motor plus gratis perjalanan selama 6 bulan menggunakan Grab.

“Acara ini merupakan bentuk dukungan RCTI terhadap Timnas Indonesia U-22 yang berhasil meraih gelar juara di Kamboja. Sebelumnya, Indonesia tercatat tiga kali berhadapan dengan Thailand di final Piala AFF. Sayangnya, Tim Garuda selalu gagal menyabet gelar juara. Maka dari itu, kemenangan Timnas Indonesia U-22 atas Thailand di ajang Piala AFF U-22 2019 layak dirayakan bersama RCTI dan Grab,” ujar Sales and Marketing Director RCTI, Tantan Sumartana.

Para penggawa sepak bola Timnas Indonesia U-22 yang hadir di acara ini juga disuguhkan penampilan-penampilan menarik dari beberapa artis Tanah Air, seperti Rizky Febian, Cita Citata dan artis lainnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT

Penulis: Chairun Nissa

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%