Liga Champions

Jelang Lawan Ajax Amsterdam, Gelandang Real Madrid Sejajarkan Solari dengan Zidane

Selasa, 5 Maret 2019 10:04 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Santiago Solari dan Casemiro Copyright: © Getty Images
Santiago Solari dan Casemiro

INDOSPORT.COM - Gelandang Real Madrid, Casemiro, telah mengungkapkan gaya melatih Santiago Solari jelang laga  leg kedua 16 besar Liga Champions 2018/19 melawan Ajax Amsterdam, Rabu (6/3/19).

Meski Real Madrid unggul 2-1 dari Ajax Amsterdam pada leg pertama, mereka tetap khawatir dengan permainan lawan yang tangguh.

Apalagi, menurut Casemiro, Real Madrid sedang dalam kondisi terpuruk usai kalah dua kali beruntun di laga El Clasico melawan Barcelona pekan lalu.

"Normal bagi tim untuk memiliki momen terpuruk. Tapi, kami sekarang sedang tumbuh," ucap Casemiro kepada stasiun televisi Brasil, Esporte Interativo, dikutip dari Marca.

"Sekarang ada yang paling penting, yaitu Liga Champions. Kami memiliki lawan yang tangguh dan kami fokus memenangkannya meski sulit," ujar sang gelandang.

Sementara itu, Casemiro mengucapkan bahwa Solari selaku pelatih memiliki karakter yang mirip dengan Zinedine Zidane soal pendekatannya kepada pemain karena ia memiliki banyak hubungan dengan para pemain, seperti seorang teman.

"Solari melakuan hal yang sama seperti Zidane. Mereka memiliki banyak hubungan dengan para pemain, seperti hubungan ayah-anak atau seperti seorang teman. Solari juga berlaku adil untuk semua orang," kata Casemiro.

Memiliki kedekatan dan hubungan yang baik itu membuat pemain internasional Brasil ini bertekad untuk membawa Real Madrid lolos ke babak berikutnya

"Kami akan mencoba bermain di seperti di leg pertama. Kami tidak memiliki permainan hebat, tapi mendapatkan hasil bagus. Yang penting adalah lolos ke babak berikutnya, tidak masalah bagimana caranya untuk lolos," pungkas Casemiro

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Champions dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM