Liga Indonesia

Jelang Lawan Persib, Djajang Nurdjaman Punya Misi Terselubung

Selasa, 5 Maret 2019 03:12 WIB
Editor: Juni Adi
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Djajang Nurdjaman saat konfrensi pers. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Djajang Nurdjaman saat konfrensi pers.

INDOSPORT.COM - Duel seru akan tersaji dalam laga lanjutan Piala Presiden 2019 Grup A antara Persebaya vs Persib, di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, pada Kamis (07/03/19) mendatang.

Ini merupakan laga yang cukup emosional bagi pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman. Pasalnya, pria yang karib disapa Djanur itu telah cukup lama melatih Persib, dan juga mengantarkan meraih beberapa gelar.

Meski begitu, Djanur tetap mewaspadai kekuatan Persib, sambil berharap tren positif timnya bisa berjalan baik. Selain itu, Djanur juga membeberkan misi khususnya jelang duel ini.

"Saya ingin langkah Persebaya terus berlanjut. Tidak terhenti di fase grup, meski manajemen tidak mematok target tinggi di Piala Presiden," ungkap pelatih Persebaya, Djajang Nudrjaman.

Lebih lanjut, Djanur juga turut ikut mengomentari duel klub besar di Liga Indonesia ini, antara Persebaya vs Persib. Menurutunya, Maung Bandung diprediksi tampil all out, di laga hidup mati ini.

"Lawan Persib atmosfirnya pasti panas karena Persib kemarin kalah dari TIRA, mereka butuh kemenangan. Tapi saya berharap pemain bisa menikmati pertandingan," tambahnya.

"Turnamen pra-musim harus kita manfaatkan sebaik mungkin. Memetakan tim untuk kompetisi Liga 1 musim ini," tandasnya.