Liga Champions

Status Ramos Bisa Jadi Senjata Ajax Gulingkan Madrid di Liga Champions

Selasa, 5 Maret 2019 17:34 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Francois Nel/Getty Images
Kapten Real Madrid, Sergio Ramos. Copyright: © Francois Nel/Getty Images
Kapten Real Madrid, Sergio Ramos.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub sepak bola Ajax Amsterdam, Erik ten Hag, optimistis akan peluang timnya menang di leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2018/19 melawan Real Madrid, Rabu (06/03/19) dini hari, terlebih dengan absennya kapten tim, Sergio Ramos.

Di pertandingan leg pertama, Ramos mendapat kartu kuning dan dipastikan akan absen pada pertandingan besok. Ten Hag percaya hal itu akan sangat memengaruhi performa Los Blancos.

"Sergio adalah bos di lapangan dan di lini belakang. Ketidakhadirannya bukan hanya kerugian taktis bagi mereka, tetapi juga secara mental, "kata Ten Hag dikutip dari laman berita olahraga Marca.

“Ketidakhadirannya merupakan kerugian bagi Madrid. Jelas bahwa tanpa Sergio Ramos mereka tidak akan menjadi tim yang lebih baik,” tegasnya.

Pelatih sepak bola asal Belanda ini memahami bahwa, untuk lolos ke babak berikut maka Ajax perlu mencetak gol, tetapi mereka akan terlihat melakukannya dengan gaya.

“Tujuan kami jelas dan itu adalah sama di setiap pertandingan: untuk mendominasi permainan, mencetak gol dan menang. Kami Ajax dan kami tidak peduli dengan tim yang ada di depan kami,” tambahnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM