Liga Champions

Tak Peduli Diremehkan, Bek Manchester United Yakin Bisa Kalahkan PSG

Selasa, 5 Maret 2019 08:35 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© getty images
Ashley Young kembali bermain di Liga Champions. Copyright: © getty images
Ashley Young kembali bermain di Liga Champions.

INDOSPORT.COM – Bek Manchester United, Ashley Young, merasa timnya masih memiliki peluang untuk mengalahkan Paris Saint-Germain (PSG) meskipun banyak kalangan yang berpikir sebaliknya.

Man United kembali berhadapan dengan PSG dalam pertandingan leg kedua 16 besar Liga Champions 2018/19 di Stadion Parc des Princes, Kamis (7/3/19) dini hari WIB. Kubu tuan rumah dijagokan lantaran menyimpan modal kemenangan dua gol tanpa balas di leg pertama.

PSG menjadi tim favorit untuk maju ke babak perempatfinal, sementara kubu Ole Gunnar Solskjaer dikecilkan mengingat permainan mereka di leg pertama dinilai cukup buruk.

Absennya Paul Pogba akibat terkena hukuman kartu merah di pertandingan sebelumnya, plus beberapa pemain lain, membuat Man United diyakini tak cukup kuat melawan klub raksasa Ligue 1 Prancis itu.

Namun, Young masih melihat adanya peluang dan optimistis timnya bisa mengalahkan PSG, terutama setelah melihat performa Man United di bawah arahan Solskjaer yang bisa mengatasi serangkaian tekanan di kompetisi domestik.

"Kami tahu apa yang dapat kami lakukan. Orang-orang boleh saja meremehkan kami, sejak awal musim sampai sekarang. Tak ada bedanya,” kata Young seperti dilansir Manchester Evening News.

"Memang sulit dan tidak akan mudah. Kami harus mencetak gol dan memenangi laga. Saya yakin kami bakal bertahan dengan baik dan jika menciptakan peluang, yang saya tahu bisa kami lakukan, maka kami bisa memetik kemenangan atas PSG,” sambung deputi kapten Man United itu.

Dengan persiapan matang yang disertai tekad kuat dan antusiame tinggi, Man United siap menuntaskan misi balas dendam demi mengamankan tiket ke babak perempat final Liga Champions 2018/19.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT