Liga Champions

Ini 5 Epic Comeback Termanis di Liga Champions, Manchester United dan Juventus Bisa Tiru?

Senin, 4 Maret 2019 17:56 WIB
Editor: Coro Mountana
© GettyImages
Manchester United vs PSG Copyright: © GettyImages
Manchester United vs PSG

INDOSPORT.COM – Pertengahan pekan ini, ajang sepak bola paling bergengsi di Eropa, Liga Champions bakal kembali lagi dengan memainkan leg kedua babak 16 besar. Leg kedua itu sendiri akan menjadi pertaruhan dari tim yang sudah tertinggal di leg pertama.

Sejumlah tim besar mengalami nasib sial di leg pertama yang membuat mereka harus bekerja keras untuk mengejar hasil bagus di leg kedua. Setidaknya ada dua tim raksasa yang harus bekerja keras pada leg kedua Liga Champions.

Mereka adalah Manchester United dan Juventus yang menelan kekalahan di leg pertama Liga Champions yang lalu. Juventus harus alami kekalahan 0-2 dari Atletico Madrid, sedangkan Manchester United kalah dengan skor identik dari Paris Saint-Germain.

Hal itu membuat Juventus dan Manchester United berada pada misi sulit untuk mengejar defisit gol agar bisa ke babak 8 besar. Meski sulit, ternyata sudah sering terjadi tim yang tertinggal mampu membalikan keadaan di leg kedua, tentu itu perlu ditiru Juventus dan Manchester United.

Berikut INDOSPORT mencoba untuk mengulasnya dalam 5 epic comeback termanis di Liga Champions.