Bursa Transfer

Terbuang, Gelandang Barcelona Ini Siap Susul Iniesta ke Jepang

Selasa, 5 Maret 2019 15:09 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Rafif Rahedian
© Daily Express
Sergi Samper (kiri) berpelukan dengan Ivan Rakitic. Copyright: © Daily Express
Sergi Samper (kiri) berpelukan dengan Ivan Rakitic.

INDOSPORT.COM – Masa depan gelandang Sergi Samper di Barcelona dilaporkan akan berakhir. Gelandang yang dihantui cedera panjang itu siap menyusul Andres Iniesta ke klub Jepang, Visel Kobe.

Laporan yang dilansir dari Thehardtackle menyebutkan bahwa Visel Kobe bersedia menyelesaikan kesepakatan gelandang tengah itu pada musim panas.

Samper akan bermain untuk Kobe dengan kontrak selama empat tahun ke depan. Ia berharap kepindahannya ini bisa menyalakan kembali obor dalam karier sepak bola profesionalnya.

Samper sejatinya diproyeksikan menggantikan Xavi Hernandez dan Iniesta di lini tengah. Namun, pemain berusia 24 tahun ini hanya bermain di 13 pertandingan sejauh musim ini lantaran cedera jangka panjang.

Berkarier di Camp Nou, Samper mengangkat 7 trofi termasuk trofi Liga Champions 2014/15. Sementara di musim ini, ia hanya bermain 33 menit di laga Copa del Rey melawan Cultural Leonesa.

Dengan kepindahannya ke klub asal Jepang itu, Samper akan bermain bersama dua mantan bintang Barcelona, David Villa dan Andres Iniesta.

Selain itu ia juga akan bertemu dengan tiga pemain Eropa lainnya, yakni Lukas Podolski, Dankler dan Wellington.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT