Liga Champions

Terungkap! Manchester United Pernah Mata-matai Buffon

Selasa, 5 Maret 2019 09:15 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Indra Citra Sena
© fourfourtwo
Buffon ungkap bahwa dirinya lebih bahagia berada di PSG ketimbang di Italia Copyright: © fourfourtwo
Buffon ungkap bahwa dirinya lebih bahagia berada di PSG ketimbang di Italia

INDOSPORT.COM - Kiper klub sepak bola Paris Saint-Germain (PSG), Gianluigi Buffon, mengaku Manchester United kerap mengirim petugas untuk memata-matai dirinya. 

Buffon mengungkapkan bahwa ia pernah mendapat tawaran bergabung dari dua klub asal Manchester, yakni Man United dan Manchester City.

Dikutip dari Footbal Italia, Man United bahkan mengirim mata-mata untuk mengawasi perkembangan performa mantan kiper Juventus tersebut.

"Ketika saya masih muda dan bermain untuk Parma, Sir Alex Ferguson mengawasi saya kurang lebih selama dua atau tiga tahun." ungkap Buffon kepada BT Sport

"Ferguson selalu mengirim mata-mata untuk mengawasi pergerakan saya. Hanya saja, saat itu saya merasa betah di Parma dan enggan pergi," imbuhnya. 

Beberapa tahun kemudian, Buffon mendapat tawaran fantastis dari Man City, namun lagi-lagi ia tak tertarik dan memilih setia bersama Juventus. 

"Beberapa tahun kemudian tawaran menggiurkan datang dari Man City. Mereka tampaknya ingin membangun tim yang solid dan mampu bersaing di kompetisi-kompetisi besar Eropa, namun saya tetap memilih Juve," ujar Buffon lagi.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

1