Liga Indonesia

Timnas U-22 Diundang ke Acara Musik, Ini ‘Nyinyiran’ Pedas Netizen

Selasa, 5 Maret 2019 11:10 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Yohanes Ishak
© Indosport.com
4 Persamaan Gelar Juara Timnas Indonesia U-19 dan U-22 bersama Indra Sjafri. Copyright: © Indosport.com
4 Persamaan Gelar Juara Timnas Indonesia U-19 dan U-22 bersama Indra Sjafri.

INDOSPORT.COMTimnas Indonesia U-22 akan diundang ke acara musim salah satu stasiun televisi swasta Indonesia, Selasa (05/03/19), pukul 14.15 WIB nanti.

Dalam acara tersebut, mereka akan merayakan kemenangan usai meraih juara turnamen Piala AFF U-22 2019 yang berlangsung di Kamboja.

Timnas Indonesia U-22 sukses meraih juara usai menang dengan skor 2-1 atas Thailand. Dua gol kemenagan Timnas U-22 dicetak oleh Sani Rizki Fauzi dan Osvaldo Haay.

Trofi Piala AFF U-22 tampaknya menjadi angin segar di tengah karut-marut sepak bola Indonesia yang sedang dilanda kasus pengaturan skor.

Euforia kemenangan Garuda Muda belakangan ini seolah terasa dibesar-besarkan. Sorot kamera dan gemerlap dunia hiburan yang mulai merembet ke skuat anak asuh Indra Sjafri dinilai terlalu berlebihan.

Kritikan itu kian tajam tatkala Timnas Indonesia U-22 justru diundang ke acara musik di tengah persiapan jelang kualifikasi Piala Asia U-23 2020.

Netizen melontarkan ‘nyinyiran’ atau kritikan pedas merespons kehadiran Timnas U-22 di acara musik tersebut. Mereka menilai sebaiknya para pemain fokus berlatih dan tidak terlalu banyak mendapatkan ekpose dunia hiburan.

Sementara itu, pada kualifikasi Piala Asia U-23 Garuda Muda tergabung di grup K bersama tuan rumah Vietnam, Thailand, dan Brunei Darussalam. Garuda Muda akan bertanding mulai 22 Maret 2019 mendatang.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

160