Liga Indonesia

Meski Mahal, ini 3 Keuntungan yang Didapat PSIS Semarang Bila Datangkan Jo Chan-ho

Rabu, 6 Maret 2019 14:01 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Jo Chan Ho tengah mengeksekusi bola ke arah gawang lawan. Copyright: © INDOSPORT
Jo Chan Ho tengah mengeksekusi bola ke arah gawang lawan.

INDOSPORT.COM - PSIS Semarang kedatangan satu pemain sepak bola asing asal Korea Selatan jelang berlangsungnya kompetisi Liga 1 musim depan, meski berstatus trial namun sejumlah keuntungan akan dirasakan PSIS jika serius merekrut sang pemain.

Adalah mantan gelandang Timnas Korea Selatan (Korsel), Jo Chan-ho yang ikut didaftarkan manajemen tim sepak bola berjuluk Laskar Mahesa Jenar di turnamen pra-musim. Pemain berusia 32 tahun itu berstatus trial dan akan dilihat performanya oleh pelatih Jafri Sastra.

"Chan sudah kita daftarkan untuk Piala Presiden. Rencananya memang akan dilihat dulu visi bermain seperti apa dan tentu kondisi fisiknya," ungkap Yoyok, Rabu (06/03/19).

Jam terbang yang cukup banyak saat tampil di kasta tertinggi Liga Korea Selatan menjadi salah satu alasan, mengapa PSIS Semarang bakal mendapat keuntungan usai mendatangkan Jo Chan-ho.

Lebih lengkapnya berikut portal berita olahraga INDOSPORT coba mengulas 3 keuntungan yang didapat PSIS Semarang bila datangkan Jo Chan-ho meski harga sang pemain terbilang mahal.

143