Liga Indonesia

3 Mutiara Hitam yang Siap Bersinar Saat Hadapi PSIS Semarang, Ada Ronaldo

Rabu, 6 Maret 2019 12:57 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
Tiga Mutiara Hitam yang siap bersinar saat hadapi PSIS Semarang, salah satunya Imanuel Wanggai Copyright: © INDOSPORT
Tiga Mutiara Hitam yang siap bersinar saat hadapi PSIS Semarang, salah satunya Imanuel Wanggai

INDOSPORT.COM - Turnamen pra musim sepak bola Indonesia, Piala Presiden 2019 akan kembali dimainkan. Sesuai jadwal pertandingan, PSIS Semarang vs Persipura Jayapura akan dimainkan di Stadion Moch. Soebroto, Rabu (06/03/19) sore WIB.

Pertandingan PSIS Semarang vs Persipura Jayapura yang akan kick-off pada pukul 18.30 WIB nanti sore, diperkirakan akan berlangsung sangat ketat.

Pasalnya, PSIS Semarang terlihat benar-benar membenahi apa yang kurang dari skuat mereka di Liga 1 2018 lalu. Mereka juga akan diperkuat oleh striker asing anyar asal Brasil, Claudir Marini di Piala Presiden 2019 ini.

Sementara itu, Persipura Jayapura juga tidak ingin lalai dalam persiapan tim di pra musim. Dengan Oh In-kyun, Andre Ribeiro dan Wallacer Andrade sebagai pemain asing mereka jelang Liga 1 2019.

Namun, bukan pemain asing Persipura Jayapura. Melainkan Mutiara Hitam asli Papua yang diperkirakan akan bersinar di pertandingan kontra PSIS nanti sore.

Berikut INDOSPORT sudah merangkum 3 mutiara hitam yang siap bersinar saat hadapi PSIS Semarang, di mana salah satunya ada nama Ronaldo. Simak!

254